Jumat, 07 Oktober 2016

Tanaman Untuk Hidrosefalus

Tags

Tanaman Untuk Hidrosefalus

Hidrosefalus merupakan pembesaran kepala abnormal karena gangguan pengaliran cairan otak. Pembesaran ini terjadi akibat sumbatan pada rongga otak (ventrikel) atau sistem saluran lainnya. Pada keadaan normal, cairan otak mengalir melalui rongga-rongga yang terdapat di dalam otak, di sekitar otak, dan sumsum tulang, untuk diserap ke dalam sistem sirkulasi darah.
Tanaman Untuk Hidrosefalus
Penimbunan cairan di dalam otak akan menekan bagian-bagian otak serta beberapa saraf yang berdekatan. Akibatnya, timbullah gangguan fungsi saraf otak, kejang, dan pada bayi terjadi pelebaran celah antar tulang tengkorak. Jumlah kasus hidrosefalus di Indonesia  0,2—4% setiap 1.000 kelahiran. Hidrosefalus dapat terjadi pada semua umur.

Hidrosefalus ini dapat menimpa siapa saja baik tua maupun muda, bahkan bayi yang masih dalam kandungan bisa terkena hidrosefalus juga. Penyakit ini sudah pasti sangat membahayakan kelangsungan hidup penderitanya maka dari itu jika anda atau ada orang terdekat yang terkena hidrosefalus segera berikan pengobatan.

Hidrosefalus pada periode lalu hanya bisa disembuhkan lewat operasi saja, namun operasi tersebut memiliki resiko, dan juga biaya yang dibutuhkan sangat mahal. Berbagai penelitian dan uji coba dari tahun ke tahun telah dilaksanakan dan alhasil terdapat beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk menyembuhkan hidrosefalus bahkan saat ini telah ada obat hidrosefalus.

Beberapa bahan alami yang dipercaya dapat mengobati hidrosefalus :

  • Teripang emas
  • Temulawak, 
  • Buah mengkudu, 
  • Daun sambiloto, 
  • Daun ciplukan
Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini
Semoga Informasi Dari Kami Bermanfaat




EmoticonEmoticon